Mar 18, 2015

Dr OZ Diet Pepaya Mampu Turun Berat Badan 7 Hari

Dr OZ Diet Pepaya Mampu Turun Berat Badan 7 Hari - drozindonesiatranstv.blogspot.com - Apakah anda saat ini sedang ingin diet untuk menurunkan berat badan, Dr OZ kali ini akan berbagi tips cara hilangkan lemak yang bandel dengan diet buah pepaya. Ya, betul, pepaya ini sangat bagus untuk menurunkan berat badan karena kandungannya yang kaya gizi bisa menurunkan bb dan lemak yang berlebihan. Sebelum ini juga membahas Tips Diet Olla Ramlan

Kandungan buah pepaya memiliki zat kalsium, vitamin, kemudian ada zat besi dan juga riboflavin. Buah pepaya mempunyai kadar lemak rendah. Enzym Papain yang terdapat di dalamnya sangat baik dalam melancarkan sistem pencernaan dan juga pepaya atasi sembelit lebih cepat dibandingkan dengan obat pencahar.
http://nutritionngr.blogspot.co.id/

Kalori Buah Pepaya Sangat Rendah Cocok Buat Diet

Tahukah pemirsa Dr. OZ Indonesia, kalau dari pepaya yang kecil dengan berat hanya setengah kilo saja mempunyai kandungan sekitar 68 kalori. Jika dibanding dengan kebutuhan kalori diet standar yang cuma 2000 kalori, kalori dari pepaya cuma sekitar 3% saja kandungan kalorinya. Mengurangi kalori 3500 sampai 7000 kalori dalam waktu 7 hari bisa membuat berat badan anda berkurang sekitar 1 kilo hingga 2 kilo.
Diet Pepaya

Kandungan Serat Pepaya

Serat sangat baik untuk diet, dari sepotong pepaya mempunyai 2,7 gram serat. Serat berguna untuk melancarkan pencernaan dan bagus untuk menyerap karbohidrat. Selain itu fungsi khasiat serat pepaya bisa cegah gula darah naik, dan ini bisa akibatkan naik berat badan.

Kandungan Lemak Pepaya

Tubuh kita memerlukan lemak sebagai penunjang kesehatan otak dan juga jantung. Dari seiris pepaya cuma terkandung lemak sekitar 0,41 gram, dan makan pepaya ini tidak mengakibatkan lemak meningkat. Berat badan kita akan lebih cepat turun dengan konsumsi pepaya ini.

Air

Kandungan air dalam buah pepaya mempunyai sekitar 89 persen saja jika dibanding dengan berat totalnya. Fungsi air dalam pepaya ini bisa untuk membuang racun didalam tubuh dan tentunya ini membuat metabolisme tubuh lancar.

Diet Pepaya 7 Hari

  1. Pagi hari, makan pepaya sebagai pengganti sarapan pagi. Caranya dengan memotong kotak-kotak pepaya dan sajikan juga bersama salad
  2. Siang hari, Setelah makan siang, kita buat jus pepaya sebanyak satu gelas saja tapi jangan dikasih gula.
  3. Pepaya yang masih mentah sebaiknya disimpan pada suhu ruangan supaya pepaya cepat matang. Dan setelah matang simpan pepaya ini pada kulkas untuk persediaan diet pepaya selama satu minggu kedepan.

Gampang kan diet pepaya ini ? Jangan lupa untuk selalu makan makanan yang kaya dengan serat dan minum air putih yang banyak agar tubuh kita tidak mudah kekurangan nutrisi yang diperlukan tubuh. Tentunya juga harus tetap jalani aktivitas rutin olahraga agar tubuh tetap bugar, diet cepat dan sehat selalu. Terimakasih sudah membaca artikel  

Dr OZ Diet Pepaya Mampu Turun Berat Badan 7 Hari